Obat penyakit raja singa dan kencing nanah

Obat penyakit raja singa dan kencing nanah
Obat penyakit raja singa dan kencing nanah: untuk anda yang sedang mencari obat untuk penyakit kencing nanah Gang jie gho siah adalah obat berbenyuk kapsul berbahan dasar herbal perbotol isi 50 kapsul dan aman diminum tanpa efek samping bahkan untuk ibu hamil sekalipun.
Obat penyakit raja singa dan kencing nanah
Apa sih gonore : gonore yang sering di sebut penyakit kencing nanah adalah suatu penyakit jenis kencing yang di sertai dengan keluarnya nanah atau cairan yang berwarna kyning ke hijauan,Penyakit ini merupakan penyakit menular seksual(PMS)yang dapat menular dengan cepat melalui aliran darah ke bagian organ tubuh lainya terutama ke bagian kulit dan mata.
Gejala kencing Nanah
Gejala kencing nanah tidak terjadi pada laki-laki dan untuk wanita juga bisa tertular. Apabila seseorang tertular penyakit ini maka akan mengalami gejala-gejala sebagai berikut:

Gejala kencing nanah pada pria
  • Gejala awal umumnya muncl 2-7 hari setelah terinfeksi
  • Muncul rasa nyeri pada alat saaluran kencing
  • Kemaluan mengeluarkan cairan kuning berwarna kehijauan
  • Sering buang air kecil di sertai perih dan sakit
  • Dalam beberapa kasus terasa gatal pada anus pedih dan berdarah
  • Penis memer dan berwarna merah
Gejala kencing nanah pada wanita
  • Keluarnya cairan tidak normal pada bagian liang senggama
  • Timbul keputihan,bau tak sedap seperti bau amis dan warnya cendrung putih kehijauan
  • Rasa nyeri saat berhubungan seksual
  • Alat kelamin dan sekitarnya merasa gatal
  • Adanya luka kecil di sertai pembengkakan kelenjar getah bening
  • Adnya perubahan warna kulit dan mata
  • Sulit berjalan akibat pembengkakan kelenjar bartolin
Cara mengobati penyakit sipilis

Pengobatan sipilis cukup mudah dilakukan, yaitu hanya dengan memakai antibiotik. Biasanya dengan menggunakan suntikan penisilin.

Tetapi jika tidak diobati, penyakit sipilis atau raja singa ini bisa menjadi penyakit yang berbahaya, hingga berujung kepada kematian.

Penisilin cukup berhasil untuk mengobati sipilis primer dan sekunder. Penisilin biasanya diberikan melalui suntikan.

Jika alergi terhadap penisilin. tersedia jenis antibiotik lain untuk membunuh bakteri penyebab sipilis. Untuk mendapat antibiotiknya, maka disarankan dari rekomendasi dokter, sehingga lebih aman.

Untuk satu suntikan penisilin, mampu menghentikan perkembangan penyakit jika tubuh sudah terinfeksi kurang dari satu tahun.
Cara pemesanan obat sipilis kencing nanah dan raja singa

Adapun jika infeksi sudah lebih dari satu tahun, maka perlu penambahan dosis. Umumnya, pengobatan diberikan sekitar 14 hari, tergantung kondisi, bisa saja berjalan lebih lama.

Untuk sipilis tersier, pengobatan tentunya lebih lama waktunya, dan antibiotik diberikan melalui infus, agar menghentikan infeksi yang terjadi, akan tetapi tidak bisa memperbaiki kerusakan yang diakibatkan penyakit sipilis fase tersier.

Sifilis pada kehamilan juga dapat diobati dengan antibiotik. Ini cukup aman, karena obat-obatan antibiotik tidak memberikan pengaruh buruk pada bayi.

Dalam proses pengobatan menggunakan antibiotik, beberapa gejala yang dirasakan penderita sipilis seperti timbulnya demam, sakit kepala, nyeri pada otot dan persendian.

Gejala seperti itu timbul karena tersebarnya sel-sel bakteri penyebab sipilis karena dibunuh oleh obat-obatan antibiotik. Ini bukan masalah yang serius (normal terjadi), yang biasanya hanya terjadi selama 1 hari saja.

Tetapi jika gejala dirasakan semakin memburuk dari waktu ke waktu, maka disarankan segera hubungi dokter.

Adaun bagi wanita, mengkonsumsi obat-obatan antibiotik untuk sipilis berpotensi mengganggu metode kontrasepsi yang terkandug hormon estrogen dan progesteron.

Penderita sifilis disarankan untuk menghindari segala bentuk hubungan seksual, hingga akhirnya infeksi dapat hilang atau disembuhkan.

Pasangan seksual dari penderita sifilis, disarankan untuk mengecek kondisinya ke dokter, karena ada kemungkinan juga ikut terkena penyakit sipilis, pergi ke dokter guna mendapatkan penanganan yang tepat.
Obat penyakit raja singa dan kencing nanah

Cara memastikan kesembuhan penyakit sipilis

Setelah menyelesaikan pengobatan antibiotik, biasanya pasien diminta untuk menjalani tes darah, tujuannya untuk memastikan bahwa infeksi bakteri telah sembuh total.

Tetapi yang perlu diingat, tubuh tetap berpotensi terkena infeksi sipilis lagi, walaupun sudah berhasil sembuh sebelumnya. Untuk itu penting menjaga kesehatan dan pola hidup yang baik.
Mungkin artikel tersebut bisa menjadi gambaran apakah anda tertular atau terkena penyakit tersebut.
SALAM SEHAT DARI KAMI DE NATURE INDONESIA

Posting Komentar